Selasa, 02 Desember 2014

Pengusaha Sukses, Berpenghasilan Tanpa Modal

Selamat siang kawanku apa kabar harimu dengan kondisi kebutuhan yang semakin meningkat? Terlepas dari itu saya hanya ingin memberikan satu jalan buat kamu mengenai kiat sukses, kunci sukses. Kesuksesan bukan datang dari seberapa besar modal awal yang kita keluarkan. Melainkan datang dari seberapa besar kemauan kita untuk menjalankan ide cemerlang yang sedang melintas di benak kita saat ini juga.

Berpenghasilan dan mampu mencukupi semua kebutuhan hidup memang hal yang diinginkan. Untuk mendapatkan itu semua memang memerlukan modal, Tapi harus diketahui bahwa modal itu bukan hanya sekedar berupa materi saja. Seperti yang dikatakan di paragraf pertama yaitu ide cemerlang dan menjalankan ide tersebut.

Ide yang mungkin sama dengan kamu semua adalah memiliki penghasilan tambahan yang terus mengalir tanpa modal financial yang cukup menguras dompet.  

Pertanyaan yang sering muncul "Usaha/Bisnis apa yang bagus??" Menurut deddy corbuzier "Usaha yang bagis dan Baik adalah Usaha yang dijalankan!" Nahh. Kalau mikir usaha apa dan terus berfikir menilai-nilai bisnis apa yang baik mana dapat menghasilkan. Semua usaha yang halal pasti bagus dan baik selama usaha itu dijalankan. Bukan hanya menilai-nilai terus menerus. Kunci sukses lainnya adalah melakukan dengan semangat. Melihat Jauuuuh kepada hasil akhir bila usaha itu akan terus dijalankan, hal itu akan semakin memberi kita kekuatan untuk terus maju menjalankan usaha yang sudah dijalani.

Bagaimana kalau kita berjualan?? Apa? Jualan? Iyaph tak ada yang salah dengan itu. Orang bekerja keras dan menunggu gaji sampai akhir bulan lalu uang itu untuk apa? Yang pasti 90% adalah untuk membeli. Dari contoh tersebut, peluang untuk menampung orang-orang yang membeli itu adalah kita berjualan. Dapat dibayangkan kan?



Gabung menjadi RESELLER Produk Fashion AYOO.BELI Shop. AYOO.BELI Shop adalah Toko Online yang menerima Reseller atau Dropship. dimana keuntungannya banyak sekali, baca dengan seksama ya :D
  1. Tanpa Modal, kamu sudah berpenghasilan. 
  2. Tawarkan melalui media sosial kamu baik facebook, twitter, dan lain sebagainya dengan harga sesuka kamu. Bila ada yang minat membeli, kamu transfer lalu kami kirim produk yang kamu pesan itu.
  3. Kami memiliki harga spesial untuk kamu sebagai RESELLER FASHION
  4. Kami memiliki harga super spesial untuk kamu yang membeli dalam jumlah grosir sebagai RESELLER
  5. Bayar produk sesuai harga RESELLER kepada kami.
  6. Harga spesial akan muncul ketika kamu login sebagai user RESELLER.
  7. Dapatkan Voucher Rp 100.000,- Setiap Bulannya!!!
Tunggu apa lagi? Gabung bersama kami di RESELLER AYOO.BELI Shop

Follow Us on twitter www.twitter.com/ayoo_beli
Official Website www.ayoobeli.com

Mari Sukses bersama kami. Salam.

Tidak ada komentar: