Jumat, 18 September 2015

Inilah Kunci Sukses Berbisnis Online Ampuh



Salam hangat dan sejahtera, kali ini saya mengambil sebuah judul INILAH KUNCI SUKSES BERBISNIS ONLINE AMPUH - dimana makna dari tulisan ini dapat menjadi sebuah acuan dan asupan semangat untuk pembaca yang memang serius menjalankan hidup dengan tangga kesuksesan. sebelum saya kasih tau kunci sukses bisnis online ada sebuah pengertian yang harus benar-benar kita pahami dan mengerti, Menurut S.D. Darmono dalam bukunya berjudul Think Big Start Small Move Fast, "Sukses yang sejati adalah iman yang kuat dan keuletan untuk mencapainya"

Setiap orang yang berhasil, mereka mampu menangkap peluang dan mampu mengembangkan potensi masing-masing dengan luar biasa.
Nahh itu adalah cara untuk mendapatkan kesuksesan. Lalu kalau kita sudah tau pengertian sejati tentang sukses, lalu apa itu Bisnis Online dan bagaimana kunci sukses berbisnis online ampuh dan mudah dijalani serta menyenangkan.

Bisnis Online adalah bisnis yang dijalankan melalui media online yaitu internet, salah satu kemudahan melakukan bisnis online adalah waktu dan tempat yang tidak terbatas serta peluang yang luar biasa, kenapa? karena selama ada koneksi internet disitulah kita dapat bekerja dan berbisnis. Peluang tak terbatas dimana hampir penduduk yang memiliki koneksi internet di tempatnya akan mengakses dan dapat melihat bisnis kita.

Ada banyak tawaran bisnis online dengan iming-iming jutaan rupiah per bulan bahkan perhari, tapi kita harus berhati-hati dalam memilih bisnis online yang sesuai dengan diri kita dan memiliki bukti bukan janji. Penting diketahui sebelum menentukan bisnis online yang bisa dipercaya.

  1. Membuka : Kita harus membuka semangat kita, membuka pikiran kita bahwa kita harus memulai dan berani memulai. Salah satunya dengan memiliki HARAPAN, tujuan. Ya, tujuan ingin memiliki rumah sendiri, tujuan ingin berpenghasilan tetapi tidak meninggalkan kewajiban sebagai ibu,ayah,atau sebagai mahasiswa.
  2. Melihat : Melihat peluang disekitar kita, melihat kemampuan kita dan bisnis apa yang kita inginkan. Bila ada peluang yang sesuai dan kita mampu melakukannya walau sulit sekalipun maka mulailah ke tahap selanjutnya.
  3. Menilai : Setelah melihat peluang, menemukan wadah yang kiranya kita ingin terjun kedalamnya kita harus menilai dahulu. Mungkin ada teman yang pernah melakukannya, dia pernah gagal atau tidak, bila pernah gagal cari tau alasan dia gagal sebagai penilaian kita terhadap bisnis/peluang yang sedang kita incar itu. 
  4. Tentukan Langkah : Setelah kita mampu membuka niat, Melihat peluang, dan menilai peluang yang ada saatnya tentukan langkah kita. Sukses mu adalah bagaimana kamu mulai melangkah. Bukan terus menerus berdiam memandang lalu takut dan tidak percaya diri.

Setelah kita dapat melewati tahap diatas memulai memegang kunci sukses berbisnis online, apakah kita dapat melihat bisnis mana yang sudah benar-benar terbukti berhasil ???
Yukkk belajar dan berbisnis bersama d'BC Network, Jaringan Konsultan Independen Oriflame
yang telah terbukti menghasilkan RATUSAN jutawan dari bisnis yang bisa dijalankan secara online dan offline ini!
Berikut Alasan utama kenapa kita memilih bisnis ini sebagai pintu gerbang kesuksesan.

Waktu habis untuk ngantor? Meeting? Capek di jalan? Tidak punya modal?

Bersama kami, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!


Bergabung bersama kami khusus bulan September cuma Rp. 9.900,-
Info lebih lanjut INBOX di : https://www.facebook.com/tichahutabarat
atau ikuti link disini


Tidak ada komentar: